Sign in

Sign up

Satgas Raider 300/Bjw Adakan Perehaban Pos Yandu Sari Asih

By on Desember 3, 2019 0 62 Views

Distrik Arso Papua,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Workwana dipimpin Sertu Encim Afandi melaksanakan pembersihan, perehaban dan pengecatan ulang Posyandu Sari Asih Kampung Yamta, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (03/12)

Kegiatan pembersihan, perehaban dan pengecatan ulang Posyandu Sari Asih tersebut adalah sebagai wujud kemanunggalan TNI terhadap masyarakat, dengan terus membantu masyarakat yang menjadikan terwujudnya silaturahmi dan keakraban yang sangat erat terjalin.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian Satgas Raider 300 khususnya anggota Pos Workwana terhadap kesejahteraan masyarakat terutama dalam bidang kesehatan, dengan bangunan dan fasilitas yang tersedia dengan baik dapat menambah minat warga yang mau datang ke posyandu membawa putra dan putrinya.

Dalam kegiatan pembersihan, perehaban dan pengecatan Posyandu dilaksanakan bersama masyarakat yang bertujuan untuk mencipatakan keharmonisan antara TNI dengan rakyat, sehingga dimanapun TNI berada selalu di cintai oleh rakyat.

Ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Satgas Raider 300/Bjw, agar manfaat posyandu Sari Asih dirasakan warga di sampaikan Ibu Katarina Lajar sebagai ketua Posyandu.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., melalui Sertu Encim Afandi mengatakan,” kegiatan seperti ini harus terus dilakukan untuk kepentingan masyrakat dan masyarakat juga jangan ragu-ragu untuk berkoordinasi kepada anggota Satgas apabila membutuhkan bantuan “. (Pendam III/Siliwangi).

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: