Sign in

Sign up

Sejak Industri Musik Carut Marut, Membuat Kla Project Merilis Single, Dirilis Album

By on November 14, 2019 0 76 Views

Jakarta, bewarajabar.com – Sejak Industri Musik carut marut dihantam Industri Digital. Membuat Kla Project merilis single, dirilis Album. Hal tersebut yang disampaikan Adi, saat jumpa pers jelang konser “Journey Of Ice” bulan Desember mendatang.

“Kita tetap membuat lagu dan materinya banyak, tapi nggak semangat untuk merelease. Karena Kondisi Industri Musik masih seperti ini, jelas nggak …., ”ujar Adi kecewa.

Sekarang semangat Adi, serta kompetensi Kla. Semangatnya membuat Konser. Untuk itu kompilasi Gold Light nawari Konser akhir tahun di ICE BSD, Tangerang. Grup band yang sukses lewat tembang “Yogyakarta” ini.

“Makanya kompilasi ditawari Konser“ Journey Of ICE ”, kami langsung oke. Apalagi di ICE, tempat megah dan terbesar di Asia Tenggara, ”seloroh Lilo.

Lazimnya Konser KLA sebelumnya, baik Lilo maupun Adi tidak menjanjikan sesuatu yang baru. Begitupun soal tembang yang akan dibahas Konser Megah akhir tahun 2019 ini.

“Soal lagu memang nggak ada yang baru, band sekaliber Rolling Stone. Jika Konser jarang bawain lagu baru, kebanyakan lagu lama yang dihargai. Karena penggemar kita sangat suka lagu-lagu lama kita koq …., ”tuntas Lilo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: