SMA Edu Global yang Dikemas Dengan Seni Budaya dan Sudah Masuk Tahun Ke-Tiga.

0
SMA Edu Global yang Dikemas Dengan Seni Budaya dan Sudah Masuk Tahun Ke-Tiga.
SMA Edu Global yang Dikemas Dengan Seni Budaya dan Sudah Masuk Tahun Ke-Tiga.

Bandung, bewarajabar.com — Mawang, Seutas Dawai dan Tiara Effendy meriahkan acara Ngegigs Bareng 2020 di SMA Edu Global Bandung pada Minggu (2/2/2020) di De Majestic, Jl. Braga No.1 Bandung.

Ketua pelaksana acara Ngegigs Bareng 2020, Jiddan Hibaturrahman bahwa acara ini, dibuka dengan Touch and Play Percussion feat Dance Club. Dengan Talent Show Music Performance, Dance, Kabaret, Short Movie, flFashion Design and Show, Exhibition dan Cerpen.

“Kegiatan ini merupakan ujian praktek kelas XII SMA Edu Global yang dikemas dengan Seni Budaya dan sudah masuk tahun Ke-Tiga. Pada Ngegigs Bareng kali ini, kami mengambil tema Hollywood. Dimana mengambil era 90-an dengan Kreasi dan Ide yang ditanpilkan sebaik mungkin,” tandasnya.

Ngegigs yang bermakna bersama-sama kita mengekspresikan Seni ini juga, digelar dengan tujuan untuk meningkatkan jiwa keberanian, Cinta Seni dan menjadi wadah bagi aspirasi dan apresiasi Seni yang dimiliki oleh para Talent.

“Pada-pagi kami sajikan penampilan Karya Seni Rupa seperti Seni Lukis, Seni Dekorasi dan Sastra. Pada sore hari, kita menampilkan Seni Pertunjukan ada Film Pendek dam Kabaret. Serta Fashion Show dan pada malam hari ada Guestar yang bernyanyi,” terangnya.

Gelaran Seni yang dipersiapkan selama selama ldua bulan ini, mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dengan pengunjung lebih 400 orang.

Jiddan pun berharap bahwa acara ini, akan akan terus lebih baik dan meriah lagi kedepannya. Dan tentu akan bermanfaat untuk memperkenalkan dan meningkatkan kesadaran dan apresiasi yang lebih tinggi pada Bidang Seni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here