Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Pengepul Sayaur Cikareumbi

0

Bandung Barat, bewajabar.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Polda Jabar Dipimpin Bripka Jejeh melaksanakan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat pengepul sayur Cikareumbi Lembang.

Dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru di harapkan kepada masyarakat agar membiasakan diri untuk disiplin protokol kesehatan , selalu pakai masker saat beraktifitas dan jaga jarak serta mencuci tangan supaya bisa menghindari penyebaran virus Corona, himbauan disampai saat melaksanakan patroli.

Dalam hal tersebut juga menghimbau dan menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas secara dialogis agar selalu waspada dan peka terhadap situasi sekitarnya. dan bilamana ada hal-hal yg mencurigakan agar segra melaporkan kepada pihak yang berwajib ( kepolisian ).

Hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif , perlu kiranya kehadiran Polri melaksanakan kegiatan patroli ditempat umum, dimana tujuannya menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah akan terjadinya Kriminalitas serta sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 yang belum dinyatakan usai.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat di teumui ditempat terpisah menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan