Tim Medis RSCM Jakarta Menerima Bantuan Dari PAMMI

0
Tim Medis RSCM Jakarta Menerima Bantuan Dari PAMMI
Tim Medis RSCM Jakarta Menerima Bantuan Dari PAMMI

Jakarta, bewarajabar.com —  Untuk ikut meringankan beban para awak medis di Garda Terdepan dalam penanganan Covid 19. Persatuan Artis Musisi Musik Dangdut Indonesia (PAMMI), menggelar gerakan PAMMI Peduli Tim Medis. Dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Medis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

“Melihat perjuangan Tim Medis yang luar biasa, untuk menyelamatkan nyawa manusia perlu diapresiasi. Mereka berada di Garda Terdepan untuk menangani masyarakat yang terinveksi Virus Covid-19. Untuk itu kami para Penyanyi dan Musisi Dangdut yang tergabung dalam PAMMI. Memberikan APD untuk para Petugas Medis yang bertugas di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,”ujar H. Rhoma Irama, selaku Ketua Umum PAMMI usai menyerahkan APD di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jumat (17/4/2020).

Selain memberikan APD, PAMMi juga memberikan 200 Box Snack dan Minuman Kesehatan

“Mudah-mudahan perhatian teman-teman PAMMI kepada Tim Medis di RSCM. Bisa meringankan beban dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” tambah Rhoma Irama.

Sementara Dr. Sumaryono, Direktur Medik dan Keperawatan RSCM mewakili Manajemen RSCM mengucapkan terima kasih atas perhatian. Dan kepedulian Penyanyi dan Musisi Dangdut yang tergabung dalam PAMMI dengan memberikan APD.

“Kami atas nama Direksi dan Tim Medis mengucapkan terima kasib atas perhatian teman-teman Penyanyi dan Musisi Dangdut yang tergabung di PAMMI. Memberikan bantuan APD, Snack dan minuman kesehatan. Semoga kebaikan bang Rhoma dan teman-teman dibalas Allah SWT,” pappar Dr. Sumarsono, dalam kata sambutannya sebelum menerima bantuan APD.

Ikke Nurjanah selaku Ketua Harian PAMMI menambahkan, sebelum datang ke RSCM. Pengurus PAMMI lebih dahulu memberikan bantuan untuk 245 anggotanya berupa Sembako.

“Para Penyanyi dan Musisi Dangdut sangat terdampak Covid-19 dengan PSBB banyak ” “Job” yang / di cancel. Ini sangat memukul teman-teman, untuk itu kami Pengurus, memberikan perhatian berupa Paket Sembako. Dengan harapan bisa meringankan beban teman-teman selama PSBB berlangsung,” jelas Ikke Nurjanah.

Rhoma irama berharap, Pandemi Covid-19, segera berlalu dari Indonesia. Dengan begitu para Seniman Dangdut bisa berkreasi lagi.

“Jangan berlama-lama deh…di Indonesia, Corona. Ente nyusahin aja,” seloroh Rhoma Irama, sambil memasuki mobil meninggalkan kerumunan awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here