Sign in

Sign up

Ussy Tidak Menampik Jika Dia Akan Mencoba Bisnis Parfum

By on Oktober 7, 2019 0 8 Views

Jakarta, bewarajabar.com – Setelah namanya tidak disetujui lagi di jagad hiburan, Ussy Sulistiawaty. Semakin menekuni ragam bisnisnya.

Setelah berbisnis Sepatu, Hijab, Kosmetik, Toko Oleh-Oleh, Properti dan Kuliner. Kini ia mencoba terjun Bisnis Parfum dan Sabun Mandi.

Hal tersebut mengungkapkan Presenter, Penyanyi dan Pesinetron ini. Saat diundang menerima produk terbaru Vitalis White Glow, Dazzle segar dan Soft Beauty.

“Kebetulan diundang ya… datanglah, sambil melihat-lihat produk baru Vitalis seperti apa,” ujar Ussy kompilasi ditemui di Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan Jumat, (27/9/19).

Ussy tidak menampik jika dia akan mencoba Bisnis Parfum, untuk menambah deretan bisnisnya.

“Minat pasti ada, hanya saja perlu diperbaiki yang sudah matang. Karena kompetiternya raksasa semua, ”kata mantan Presenter Infotainment Kabar-Kabari ini.

Ussy kagum kagum dengan kreatifitas Vitalis dalam menyambut produknya. Yang memadukan keharuman dan busana menjadi dua hal yang ingin dipadukan oleh Desainer Putri lewat koleksi “Eau de Couture”.

Kolaborasi Diana bersama Vitalis dalam kerangka Vitalis Perfumed Pelembab Tubuh.

Lalu, bagaimana jadinya kompilasi parfum yang dipadukan dengan kecantikan Busana Couture …… ..?

Koleksi dipertimbangkan warna dan Detail Emas dengan Finale Lihat yang merepresentasikan tiga produk Vitalis Perfumed Pelembab Tubuh.

Produk “Soft Beauty” yang diwarnai Violet, dengan Gaun Digital Printing dengan Handmade Pearl Encrusting dan Cape Flowy yang menjadikannya Bergengsi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *