Citra Kirana Yakin Rezky Aditya Tak Lagi Main Hati dengan Perempuan Lain, Sudah Berubah?

oleh
Citra Kirana (YouTube - BaimPaula)

Bewarajabar.com – Citra Kirana sudah tahu soal masa lalu Rezky Aditya yang merupakan pria dengan banyak wanita cantik di sekelilingnya.

Tampan dan populer, menjadi magnet bapak satu anak itu untuk dekat dengan perempuan lain.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji bukannya tak khawatir dengan perilaku Rezky yang mudah main hati dengan banyak wanita.

Ini sempat jadi perhatiannya sebelum memutuskan naik pelaminan dengan aktor berusia 37 tahun tersebut.

Namun Rezky berhasil meyakinkan Citra jika dirinya bukan lagi yang dulu. Masa lalunya dengan banyak perempuan, dikubur Rezky dalam-dalam demi meniti kehidupan pernikahan yang langgeng bersama perempuan berdarah Sunda dan Batak ini.

Artis kelahiran Bogor, 23 April 1994 merasa apa yang dikatakan Rezky untuk menghindari main hati dengan perempuan lain, ada benarnya.

Ini ia rasakan usai berumah tangga dengan pria yang santer digosipkan memiliki anak dari hubungan asmaranya bersama Wenny Ariani.

Ini dibeberkan Citra melalui bincang-bincangnya dengan Paula Verhoeven di kanal YouTube Baim Paula yang tayang Kamis, 26 Mei 2022.

Saat ini, kata Citra, ia meyakini ucapan Rezky menyoal tak lagi main hati dengan perempuan lain benar adanya. “Nggak sih, karena dia meyakinkan aku,” kata Citra kepada istri Baim Wong tersebut.

Bintang sinetron Orang-Orang Kampung Duku melihat pria yang menikahinya pada 1 Desember 2019 banyak berubah sejak menikah.