Gary Iskak Ditangkap Polisi di Bandung

oleh
(Foto: Tangkapan layar Instagram @Iskak_gary)

Bewarajabar | Bandung – Gary Iskak ditangkap polisi di Bandung, Jawa Barat, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap bersama empat temannya, yang terdiri dari tiga pria dan satu perempuan.

Kabar penangkapan itu dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo.

“Iya, betul. Ditresnarkoba Polda Jabar mengamankan lima orang. Salah satunya adalah seorang publik figur berinisial GI,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Selasa (24/5).

“Kelima yang diamankan satu perempuan dan empat laki laki sudah termasuk GI,” ujarnya.

Gary Muhammad Iskak merupakan aktor Indonesia keturunan Belanda yang lahir di Jakarta pada 10 Juli 1973. Ia berasal dari keluarga seniman, terutama di dunia film hingga sinetron.

Kakeknya bernama Robert Maria Iskak alias Bob Iskak, seorang seniman dan sutradara erakemerdekaan. Gary Iskak juga kakak dari aktor Indonesia Khiva Iskak, serta keponakan dari aktor dan aktris Alice Iskak, Boy Iskak, dan Indriati Iskak.

Karier Gary Iskak di industri film hingga sinetron dimulai sejak 2000-an. Ia pertama kali membintangi film berjudul Bintang Jatuh yang rilis pada 2000 silam.

Sejak saat itu, Iskak rutin membintangi film hingga sinetron dari tahun ke tahun. Ia tercatat membintangi sejumlah film populer dengan peran yang beragam.

Beberapa di antaranya, yakni Ada Apa Dengan Cinta? (2002), Ungu Violet (2005), Merah itu Cinta (2007), Pocong 3 (Bayu), Kawin Kontrak 3 (2013), hingga Mangga Muda (2020).