Jalankan 7 Instruksi Ketum Demokrat Jabar Siap Rebut Kemenangan di Jabar

oleh

Ketiga Anton mengajak para kader Partai Demokrat untuk menunjukkan keberanian menyuarakan kebenaran. “Kita harus berani menyuarakan kebenaran. Berani bersikap kritis terhadap sikap dan kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat,” tambahnya.

Instruksi lainnya, menurut Anton adalah para kader harus bergerak cepat untuk melakukan kerja partai. Ia meminta para kader Demokrat tidak kalah cepat dengan partai lain. “Para kader Demokrat Jabar jangan sampai kehilangan momentum. Kita tidak boleh kalah cepat dari partai lain. Waktu terus berlari. Pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal hitungan hari. Kita harus melangkah dan menyampaikan program kita pada rakyat secepat dan semudah mungkin dimengerti rakyat,” katanya.

Instuksi yang kelima, jelas Anton adalah ketegasan. Anton meminta para kader dapat menjalankan kepemimpinan yang efektif dan semakin professional dan tegas dalam bersikap membela rakyat.

“Keenam, saya berharap kita semua terus membangun kesetiaan atau loyalitas. Setia pada tujuan kita berpartai. Sudah jelas visi-misi Partai Demokrat. Kita partai nasionalis-religius, mengutamakan rakyat,” tutur Anton.

Terakhir, Anton meminta para kader Demokrat Jabar untuk kompak. Ia meminta para kader untuk solid dan tidak saling berkompetisi. “Jangan berkompetisi di antara kita sendiri. Kita harus kuat, harus solid, kompetisi kita keluar. Itulah tujuha instruksi Ketum AHY dan kita siap menjalankannya untuk kemenangan Partai Demokrat di Jawa Barat,” urai Anton.***