Kecamatan Mandalajati Mengikuti Upacara HUT RI ke-75 Penuh Hikmah

0

Bandung, bewarajabar.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke -75, Pemerintah Kecamatan mandalajati Kota Bandung menggelar upacara bendera di Halaman kantor Camat secara sederhana namun penuh Hikmah, Senin (17/ 08/2020) pagi.

Dalam acara pengibaran bendera Merah Putih dilaksanakan secara sederhana namun penuh Hikmah dan mengacu pada protokol kesehatan dengan memakai masker serta jaga jarak.

Pelaksanaan upacara di pimpin langsung oleh camat Mandalajati Drs. Yana Rusmulyana. Sebagai untuk petugas pengibaran Bendera Merah Putih adalah oleh para ASN Kecamatan Mandalajati,

Usai melaksanakan Upacara bendera Camat Mandalajati, Yana R mengatakan, “Dimana ada kemerdekaan disitulah harus ada disiplin yang kuat. Sungguh pun disiplin itu bersifat self disiplin, yaitu kita sendiri mewajibkan dengan sekeras-kerasnya. Dan peraturan yang sedemikian rupa itu harus ada di dalam suasana yang merdeka”.

“Ki Hadjar Dewantara Perjuangan belum usai, semangat kemerdekaan harus terus dikobarkan dan perjuangan harus terus dilakukan demi kemajuan Bangsa Indonesia.

DIRGAHAYU INDONESIAKU! INDONESIA MAJU !!!

“Pelaksanaan Upacara Bendera pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana, kita juga menerapkan aturan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, yang bertujuan untuk mengantisipasi wabah Covid-19,” pungkas Camat.
(Dadan/Dadang S)

Tinggalkan Balasan