Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Dampingi Ketua Umum Persit KCK Beri Bantuan Kepada Atlet Disabilitas

0

Bandung, bewarajabar.com — Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto mendampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa memberi bantuan kepada Atlet Disabilitas bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran Kota Bandung, Jum’at (21/8/2020).

Selain itu, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana juga mengunjungi pelukis di Jalan Braga. Selanjutnya Ketua Umum Persit KCK minta untuk dilukis oleh pelukis jalanan di Jalan Braga.

Usai di Jalan Braga, Ketua Umum Persit KCK menuju ke Jalan Ahmad Yani tepatnya di Pasar Kosambi, Ny. Hetty Andika Perkasa menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan beberapa orang tukang becak yang selama ini mangkal di Pasar Kosambi.

Selanjutnya, Ketua Umum Persit KCK didampingi Ketua Persit PD III/Siliwangi menaiki becak mengitari Kota Bandung. Route yang dilalui diantaranya Jalan Ahmad Yani, Jalan Gudang Utara kemudian Jalan Ambon selanjutnya menuju jalan Bangka dan fnish di Kodim 0618/BS.

[irp]

Selama diperjalanan, Ketua Umum Persit KCK berbincang dengan pengayuh becak menanyakan tentang penghasilan selama masa pandemi Covid-19.

Salah satu pengayuh becak tersebut bp. Nana (40) asal dari Sumedang mengatakan bahwa, selama Covid-19 ini penghasilan sangat menurun karena penumpang sepi dan juga para penumpang takut untuk naik becak “.

Tinggalkan Balasan