Menu

Mode Gelap
Kasus ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Mengakibatkan 18 Korban, Begini Kata Kadisdik Jabar Sebanyak 18 Siswa Menjadi Korban ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Cek Selengkapnya Ramalan Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

Regional · 14 Sep 2021 14:30 WIB

Komisi V DPRD Jabar Apresiasi Organisasi VoxPoint yang Berisi Anak Muda


 Komisi V DPRD Jabar Apresiasi Organisasi VoxPoint yang Berisi Anak Muda Perbesar

Bandung, Bewarajabar – Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe mengapresiasi atas kehadiran organisasi VoxPoint yang didominasi oleh anak-anak muda.

“Saya kira organisasi ini saya anggap luar biasa karena bisa berkembang dengan pesat, generasi muda dengan hal yang berbeda,” ujarnya di DPRD Jabar, Senin(13/9).

Harris menyatakan organisasi seperti ini harus didorong dan diberi kesempatan untuk menjadi garda terdepan dalam mengatasi persoalan bangsa dan negara.

“Tentunya konsentrasi nya tentang kebangsaan dan mereka telah mempunyai sekolah kebangsaan, dimana di situ dididik bagi para generasi muda mengenai kebangsaan serta menggenjot bagi anak muda memahami 4 pilar kebangsaan, ini menjadi fokus di sekolah kebangsaan dan juga UMKM,” terangnya.

Dia mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mengawal sekolah tersebut dan menjadikan para lulusan mempunyai wawasan kebangsaan yang baik.

“Komisi V bersama kesbangpol, dispora akan mengawal voxpoint serta mengawal sekolah kebangsaan demi generasi muda menjadi berawawasan kebangsaan yang baik,” tutup Harris.

Disamping itu, Wakil Ketua Komisi V Abdul Hadi Wijaya turut mengapresiasi dan menuaikan harapannya agar kedepan ada ikut andil dari kaum nasrani terutama di kalangan parlemen yang menurutnya akan terciptanya kerjasama yang proaktif dan produktif.

“Kami apresiasi Vox Populi Institute Indonesia, perlu ada semacam upaya agar wakil rakyat di kaum nasrani meningkat, ada perwakilan dari berbagai latar belakang, kami berharap ada kerjasama yg proaktif dan produktif, dilibatkan voxpoint di jawa barat masuk kedalam program di dispora dan kesbangpol, disini Komisi V akan mendukung,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Sepekan Berjalannya PTM 100 Persen di Kota Bandung, Nadiem Makarim Kunjungi SMPN 2: Menarik

17 Januari 2022 - 19:02 WIB

Presiden Jokowi Serahkan BLT pada Sejumlah Pedagang di Pasar Sederhana Bandung

17 Januari 2022 - 18:55 WIB

Sepuluh Ribu Liter Minyak Goreng Terjual Saat Operasi Pasar Murah di Bandung

17 Januari 2022 - 18:50 WIB

Antusiasme Warga Bandung Saat Menyambut Kedatangan Jokowi

17 Januari 2022 - 18:46 WIB

Kunjungi Kota Bandung, Jokowi ‘Bagi-bagi Uang’ untuk Para Pedagang

17 Januari 2022 - 15:59 WIB

jokowi kunjungi bandung

Bus Trans Metro Pasundan Kembali Beroperasi, Ini Rute Terbarunya!

17 Januari 2022 - 15:47 WIB

Teman Bus
Trending di Regional