Pangdam III/Siliwangi Dampingi Kunjungan Kasad di Wilayah Kota Bandung

0

Bandung, bewarajabar.com — Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mendampingi kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa di wilayah Kota Bandung, Jum’at (21/8/2020).

Selama di Bandung, Kasad mengawali kegiatan dengan kegiatan rutin yaitu berolah raga fitnes untuk menjaga kebugaran tubuh di Rai Fitnes di Jalan Setiabudi Bandung.

Selanjutnya Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa juga selaku Wakil Ketua Pelaksana Komite Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Gubernur Jabar H. Moch. Ridwan Kamil di Gedung Sate. Dalam pelaksanaannya membahas tentang pelaksanaan penanganan Covid-19 dan juga pembahasan tentang percepatan pemulihan ekonomi di wilayah.

[irp]

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jabar H. Moch. Ridwan Kamil melaporkan bahwa, “posisi Jawa Barat dari seluruh wilayah mayoritas resiko sedang dan resiko rendah. Hanya satu di Kota Depok yang masih merah, sehingga kami memohon ada bantuan untuk dukungan menguatkan zone merah “.

Tinggalkan Balasan