Menu

Mode Gelap
Kasus ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Mengakibatkan 18 Korban, Begini Kata Kadisdik Jabar Sebanyak 18 Siswa Menjadi Korban ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Cek Selengkapnya Ramalan Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

Nasional · 31 Mei 2019 12:18 WIB

PWI KOTA BANDUNG DAN POLRESTABES BAGI-BAGI TAKJIL


 PWI KOTA BANDUNG DAN POLRESTABES BAGI-BAGI TAKJIL Perbesar

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM – Di Penghujung bulan ramadhan 1440 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung kembali turun ke jalan membagikan hidangan berbuka puasa bagi masyarakat dan pengendara yang melintas di depan sekretariat PWI Kota Bandung, Jalan Ahmad Yani No. 262 Bandung, Jumat sore (31/05/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis bertajuk “PWI Berbagi” kali ini berupa Nasi Kotak dan minuman dalam kemasan untuk berbuka kali ini, mendapat dukungan penuh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema‎ dan Humas Kota Bandung.

“Alhamdulilah, dalam kegiatan PWI Berbagi yang ke 4 kalinya ini, mendapatkan dukungan langsung dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema‎ dan Humas Kota Bandung yang merupakan mitra PWI Kota Bandung,” ujar ketua penyelenggara PWI Berbagi, Asep Budianto.

Asep Budianto, yang juga wakil Ketua PWI Kota Bandung menyebutkan, pihaknya kali ini menyediakan sekitar 300 paket berbuka berupa Nasi Kotak dan minuman dalam kemasan, yang dibagikan disekitaran jalan Ahmad Yani depan sekretariat PWI Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung dan sebagai bentuk kepedulian sosial dari jajaran PWI Kota Bandung, khususnya bagi warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya, khususnya bagi kaum muslimin dan muslimat yang tengah menjalankan ibadah puasa dan juga dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan,” ujar Hardiyansyah.

Sementara Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil yang digagas PWI Kota Bandung. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan PWI Kota Bandung. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” ujar Kombes Pol. Irman Sugema.

Kegiatan PWI tersebut tentunya dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah khususnya bagi masyarakat Kota Bandung, ujarnya. *

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Thailand Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat Omicron!

17 Januari 2022 - 16:40 WIB

Thailand Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat Omicron

Anak-anak Lebih Rentan Terkena Omicron, Berikut Gejalanya

17 Januari 2022 - 16:03 WIB

Anak-anak Lebih Rentan Terkena Omicron, Berikut Gejalanya

Jokowi: Gotong Royong Masyarakat Indonesia Sangat Terasa

17 Januari 2022 - 14:30 WIB

Pastikan Kerja Sama Soal DBON Dengan PWI, Menpora: MoU Akan Diteken pada HPN 2022

14 Januari 2022 - 22:20 WIB

Risiko Terjadinya Perang Kian Meningkat Setelah Dialog Antar Rusia dan Barat Gagal Total

14 Januari 2022 - 18:20 WIB

Risiko Terjadinya Perang Kian Meningkat Setelah Dialog Antar Rusia dan Barat Gagal Total

Terlalu Mirip Seragam Polisi, Kompolnas Setuju Warna Seragam Satpam Diubah Menjadi Krem

14 Januari 2022 - 15:24 WIB

Terlalu Mirip Seragam Polisi, Kompolnas Setuju Warna Seragam Satpam Diubah Menjadi Krem
Trending di Berita Terkini