Sebelum Pulang, Ayo Mampir ke 9 Tempat Oleh-Oleh di Bandung

oleh
Kampoeng Radjoet Binong Jati (Humas_Raka)

Selain itu, di sepanjang Jalan Cihampelas juga tersedia berbagai oleh-oleh kuliner khas Bandung dan beberapa restoran juga pusat perbelanjaan yang bisa dikunjungi. Enaknya kalau ke sini sambil jalan kaki, belanja bisa sekaligus olahraga kecil.

4. Pasar Palasari

Bagi Anda yang memiliki orang terdekat pecinta buku, Pasar Palasari bisa jadi salah satu tempat oleh-oleh untuk dikunjungi. Pasar Palasari dikenal sebagai pusat buku-buku yang dijual dengan harga diskon.

Bukunya pun beragam, mulai dari pengetahuan umum, agama, hingga buku novel dan komik juga ada di sana. Tak hanya buku baru, buku-buku bekas pun juga menjadi incaran pembeli.

Toko buku di Pasar Palasari buka mulai pukul 08.00 WIB. Untuk harganya juga relatif terjangkau, mulai dari Rp5.000–Rp35.000. Pasar Palasari terletak di Jalan Palasari, Malabar.

5. Cibaduyut

Satu lokasi lagi yang jangan sampai dilewatkan kalau datang ke Bandung. Ya! kawasan Cibaduyut.

Terkenal dengan pusat oleh-oleh berbahan dasar kulit, di sini Anda bisa memilih aneka produk yang tersedia. Seperti sepatu, tas, jaket, dan ikat pinggang.

Sepanjang jalannya berjajar banyak toko kulit yang bisa Anda tawar juga harganya. Letaknya di Jalan Cibaduyut, ya. Buka dari pukul 08.00-20.00 WIB.

6. Toko Roti Sidodadi

Kalau belum ke sini, belum ke Bandung namanya. Toko Roti Sidodadi merupakan salah satu toko legendaris juga di Kota Bandung. Terletak di Jalan Otto Iskandardinata no 255, Bandung, Toko Roti Sidodadi menjadi sejarah perkembangan Kota Bandung.