Sebelum Pulang, Ayo Mampir ke 9 Tempat Oleh-Oleh di Bandung

oleh
Kampoeng Radjoet Binong Jati (Humas_Raka)

Di sini dijual beraneka roti dan jajanan pasar. Untuk roti satuan berkisar Rp3.400-Rp4.500, dan roti ukuran besarnya dari Rp11.000-Rp 19.000.

Tak perlu khawatir, cara pembuatan roti di sini masih mempertahankan bahan dan tradisional, juga tanpa bahan pangawet. Sehingga roti-roti di sini hanya bisa bertahan 3-4 hari. Kalau makan roti ini rasanya kita kembali ke zaman dulu.

7. Kartika Sari

Salah satu pusat oleh-oleh Bandung yang sangat populer dan diburu oleh para wisatawan saat datang ke kota kembang. Kartika Sari sudah menjadi pusat oleh-oleh di Bandung sejak tahun 1974.

Di dalamnya terdapat aneka jajanan seperti pisang bolen yang sangat terkenal. Lalu ada bagelen, sale pisang, dan aneka keripik renyah. Lokasinya ada di Jalan A. H. Nasution No. 133 B.

8. Toko Iteung

Salah satu pusat oleh-oleh Bandung yang punya harga murah adalah Toko Iteung. Di sini Anda bisa membeli beragam souvenir. Mulai dari miniatur mobi antik, celengan hewan, hingga pajangan-pajangan lucu lainnya.

Tak hanya souvenir, tapi di sini juga ada aneka camilan yang bisa dijadikan oleh-oleh dari Bandung. Silakan datang ke Jalan Anggrek No.55, Cihapit, ya.

9. Lukisan di Jalan Braga

Tempat yang merupakan ikonik dari Kota Bandung ini sangat khas dengan lukisan-lukisan yang berjajar di sepanjang jalan. Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu oleh-oleh sepulang dari mudik.