Tarling Lurah Baleendah

tarling lurah baleendah
Selesai melaksanakan tarling, Lurah Baleendah Saep menyerahkan kitab suci Al-Qur'an, kepada ketua DKM Mesjid Nurul Abror H. Jaenudin.

Adapun dari wilayah RW 23, hadir Ketua Pembangunan Mesjid Nurul Abror Endoh Rasmana, dan jajaran kepanitian pabngun Mesjid Nurul Abror, Ketua RW 23 Mekarsari Ade Ondi,dan jajarannya, para Ketua RT, relawan pembangunan mesjid, dan warga masyarakat serta ibu- ibu Majelis Taklim Mesjid Nurul Abror.

Dalam sambutannya Lurah Baleendah, Saep memperkenalkan diri bahwa dirinya menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Baleendah kurang lebih baru 1 ( satu) bulan dan berharap dapat saling mengenal antara pemerintah Kelurahan Baleendah dengan warga masyarakat.

Juga program tarling adalah salah satu program Bupati Bandung dalam rangka syiar agama Islam, juga merupakan sarana penyampaian program- program yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung, yang saat ini dipimpin oleh Bupati Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, sebagai Wakil Bupati Bandung.

Apa yang disampaikan oleh DKM Mesjid Nurul.Abror, terkait program renovasi, Lurah Baleendah akan berusaha membantu biaya pembangunan melalui dana CSR.

Dan merasa ” reueus ” atas pelaksanaan program pembangunan Mesjid Nurul Abror di RW 23 Mekarsari Kelurahan Baleendah, atas antusiasnya warga dalam membangun mesjid, dimana hampir 70 persen, dana yang diserap, berasal dari warga masyarakat.

Kita berharap dengan adanya tarling atau kegiatan lainnya, yang bersifat membangun, pada akhirnya ada jalinan komunikasi masyarakat dengan pemerintahnya, dan akan mempersempit ruang gerak masuknya kaum- kaum radikal yang akan merusak tatanan kehidupan sosial dimasyarakat.