Warga Cisaranten Manfaatkan Bantaran Sungai Cipamokolan untuk Memancing dan Berkebun

oleh

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku sangat senang melihat antusiasme warga yang sangat peduli terhadap kelestarian fasilitas dan ruang publik ini. Ia membuatnya semakin bersemangat untuk terus menghadirkan fasilitas serupa di daerah lainnya.

Dengan respon positif dan dukungan masyarakat ini, Oded berharap bisa menjadi cerminan bahwa program Pemkot Bandung di bawah kepemimpinanya bersama Yana Mulyana semata demi masyarakat. Di antaranya menghadirkan lingkungan yang nyaman, seperti halnya penataan kawasan bantaran Sungai Cipamokolan.

“Senang rasanya bisa mewujudkan pembangunan fisik. Karena di antara visi saya dengan Kang Yana yaitu menciptakan Bandung Nyaman. Kalau merasa sudah enak sekarang ini, silahkan informasikan kepada masyarakat lain untuk selalu mendukung program pemerintah,” ucap Oded.

Oded berpesan agar komitmen merawat fasilitas dan ruang publik ini bisa konsisten. Sehingga, kenyamanan yang sudah diciptakan bisa dinikmati oleh generasi selanjutnya.

“Silahkan nikmati fasilitas umum ini, tapi tolong ‘peupeujeuh’ dirawat yang betul. Jangan dikotoran, jangan lagi dibuat bangunan liar,” katanya.