“Malam Persembahan Karya Seni 2019″ Bertajuk “Untukmu Indonesiaku”.

oleh

Bandung, bewarajaabar.com — Satu acara sebesar apapun tanpa dipandu oleh Presenter atau MC (Master of Ceremony) yang Profesional. Tentunya akan terasa hambar atau istilah keren anak-anak muda sekarang. Satu acara itu akan terasa hambar.

Tentunya untuk menambah gebyarnya acara “Malam Persembahan Karya Seni 2019″ Bertajuk “Untukmu Indonesiaku”. Yang  berlangsung  (7/9/19). Bertempat di Jl. Sukamaju Dalam, (dekat Pasar Sederhana) Kota Bandung.

Dipandu oleh Presenter yang sudah tidak asing lagi yaitu Ceu Ooh yang kerap cuap-cuap di Radio Cosmo Bandung dan tampil di acara musik “Bentang Parahyangan” di Bandung TV serta beberapa acara lainnya. Akan duet menjadi Presenter/MC dengan Dewa Anta.

“Alhamdulillah saya  dipercaya  menjadi pemandu acara. Bareng dengan kawan saya juga yaitu Dewa Anta,” kata Ceu Ooh, ketika berjumpa di Bandung TV.

“Saya mah…..siap saja untuk tampil di acara ini. Apalagi bareng dengan Ceu Ooh,” ujar Dewa Anta, dibantu oleh Hendy yang juga sebagai Penulis Skenario dan Sutradara Kabaret yang akan tampil di acara itu.

Dalam acara ini selain menampilkan artis sohor, ada Komedian, Kabaret, Jaipong, Tari Klasik dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga Bazzar Kuliner. (HKS)