Menu

Mode Gelap
Kasus ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Mengakibatkan 18 Korban, Begini Kata Kadisdik Jabar Sebanyak 18 Siswa Menjadi Korban ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Cek Selengkapnya Ramalan Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

Tentang Kami

Perkembangan teknologi informasi terutama di dunia maya (internet), secara langsung telah mampu menggeser bahkan merubah system dan pola hidup manusia. Perkembangan tersebut memicu munculnya aspek-aspek sosial yang dapat dikatakan baru, atau aspek-aspek sosial lama yang muncul dengan cara baru.

Internet memungkinkan kita untuk menghilangkan hambatan jarak dan waktu dalam mendapatkan informasi. Dari segi ekonomi, internet merupakan sebuah jawaban yang sangar efesien, efektif dan relative murah jika dibandingkan dengan hasil yang akan didapat. Perubahan nilai yang muncul akibat perekembangan tersebut, menuntut pergerakan dengan cepat menyiapkan infrasturktur dan faktor-faktor yang bersangkutan dengan bidang tersebut, atau akan tertinggal. Karena internet merupakan salah satu jembatan penting untuk masuk dalam kancah dunia dan ini merupakan potensi pasar yang berkembang terus.

Bewarajabar.com merupakan portal berita online Jawa Barat terpercaya yang hadir dengan berita akurat, terbaru dan terupdate serta disampaikan sesuai dengan yang ada di lapangan.

Visi
“ Menjadi media online yang terpercaya, memberikan kontribusi informasi berdasarkan fakta yang ada secara cepat dan benar.

Misi
– Ingin menjaga, memelihara basa, sastra dan
filosofi Ki Sunda.

– Menjaga dan melestarikan budaya Sunda dengan berbagai kalangan etnis lainnya.- Mendekatkan diri dengan publik pembaca.
– Menyajikan berita dengan menjaga akurasi dan kebenaran.
– Menjadi media tempat adu gagasan demi mencapai hasil yang terbaik.
– Menyajikan informasi dan berita yang kritis, berimbang, mencerdaskan.
– Menjalin hubungan kerjsama yang saling menguntungkan dengan mitra kerja.