Antisipasi Penyebaran Covid-19, Patroli Brimob Jabar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Pegadaian

oleh

Cianjur, bewarajabar.com – Jajaran Satuan Brimob Polda Jawa Barat yang diawaki oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor, melakukan penyemprotan disinfektan di kantor pegadaian Pacet, sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Corona jenis baru Covid-19, Kanis, 11/11/2021.

Giat penyemprotan tersebut dipimpin langsung oleh Briptu Rivan Siregar bersama anggota, guna meminimalisir penyebaran wabah Virus Corona di lingkungan kantor pegadaian Pacet yang di nobenen banyak masyarakat yang lalu lalang mengunjungi kantor pegadaian tersebut.

Briptu Rivan Siregar menyampaikan, ” Penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di fasilitas umum, namun kami juga membantu kantor pegadaian dengan menyemprotkan disinfektan di sekitar lingkungan Kantor, agar mereka merasa aman dan nyaman. Kami laksanakan hingga ketempat tempat yang ramai, terakhir personel membantu warga melakukan penyemprotan di kantor ” ujarnya.

Penyemprotan yang dilaksanakan di kantor pegadaian tersebut, pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan pegawai dan security agar pekerjaan bisa berjalan lancar serta cepat, penyemprotan disinfektan berkala yang selama ini dilakukan diharapkan bisa mencegah kemungkinan penyebaran dan penularan virus tersebut.

Selaku Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, ” Kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan sekaligus memberikan rasa aman, nyaman dan tertib di masyarakat, Selain membantu melakukan penyemprotan disinfektan, kegiatan tersebut juga disisipi dengan sosialisasi pemahaman pencegahan dan penanggulangan virus Corona, ” ucapnya.

Menambahkan, ” Selain melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, warga juga harus melakukan pencegahan mandiri dengan tetap menjaga jarak aman dan terapkan prokes, ” pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono.**