7 Merk Kamera DSLR

0

Bewarajabar – Kamera memiliki bebagai macam jenis, merk dan kegunaan, salah satunya yaitu kamera DSLR. DSLR merupakan kepanjangan dari Digital Single Lens Reflex, yaitu merupakan salah satu jenis kamera digital dengan fitur khusus yang memanfaatkan cermin untuk mengambil gambar.

DSLR merupakan kamera canggih yang dapat mengambil gambar dengan kualitas terbaik tentunya jika di aplikasikan dengan skill memotret yang bagus juga. Banyak merk perusahaan kamera mengeluarkan jenis kamera DSLR dengan berbagai fitur berbeda. Apa sajakah merk kamera DSLR?
Berikut 7 merk kamera DSLR

Canon EOS 1200D
Canon merupakan perusahaan yang memproduksi kamera dengan berbagai jenis, seperti kamera DSLR. Salah satu produk kamera DSLR Canon adalah Canon EOS 1200D, kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS dengan resolusi 18 MP dan prosesor DIGIC yang membuat kinrja DSLR semakin optimal, serta dengan sensitivitas cahaya yang terbilang sangat bagus sehingga cocok digunakan di medan yang minim cahaya.

SONY DSC H300
Salah satu brand perusahaan raksasa yang terus mengembangkan inovasi di bidang elektronik, seperti halnya kamera. Salah satu jenis kamera DSLR keluaran SONY yaitu DSC H300. Hadir dengan desain yang nyaman di genggam tangan dengan fitur sensor super HAD CCD dengan resolusi tinggi, serta kemampuan zoom yang cukup bagus. DSLR ini dilengkapi flash yang membantu saat mengambil gambar di area gelap.

NIKON D3500
Kamera ini merupakan brand keluaran NIKON, perusahaan yang bersaing dengan inovasi kamera terbaru dan serta dengan fitur keren yang membuat kegiatan fotografi semakin maksimal. Desain yang lebih sederhana, dengan dilengkapi kemampuan snap bridge yang memungkinkan mengambil foto terbaik untuk medsos anda. Tak perlu khawatir dengan minimnya cahaya dimalam hari, dengan ISO 25600 Nikon dapat mengambil pemandangan malam yang indah.

Panasonic Lumix G 85
Merupakan kamera luncuran perusahaan alat elektronik Panasonic dengan jenis mirrorless, yaitu jenis kamera memiliki fitur sama dengan DLSR tetapi tidak dilengkapi fitur cermin. Pnasonic Lumix G 85 didesain khusus untuk video dan still shooter. Kamera ini dapat merekam video berkualitas UHD 4K, Memiliki rentang sensitivitas ISO yang cukup besar, memungkinkan anda mengambil gambar di segala medan pencahayaan.

Pentax K – S1
Salah satu jenis kamera DSLR dengan brand perusahaan Pentax. Kamera ini hadir dengan desain menarik dan keren serta kombinasi warna yang enak di pandang. Dilengkapi fitur face detection yang mempermudah focus dalam pengambilan gambar wajah, serta memiliki LED pada bagian grip dan area shutter. Dengan sensor CMOS yang memungkinkan menangkap gambar dengan resolusi piksel 20,12 MP dan reduksi getaran.

Canon EOS 800D
Canon tidak hanya memproduksi DSLR dengan satu jenis tipe, Salah satu jenis DSLR keluaran Canon yaitu EOS 800D. kamera ini di lengkapi dengan teknologi Canon Dual Pixel CMOS AF 45 titik tipe silang. Dengan fitur canggih yang di sediakan, kamera ini menyuguhkan ke leluasaan dalam proses pengambilan gambar dan video dengan kualitas terbaik bahkan dengan pencahayaan yang kurang.

Nikon D7500
Satu lagi kamera DSLR keluaran Nikon. Nikon D7500 menyuguhkan berbagai fitur canggih, seperti sensor CMOS 20,9 megapixel, mesin presesor gambar exped 5 yang memungkinkan kita mengabadikan setiap momen, mengambil foto di area gelap dengan detail yang menakjubkan serta kemampuan merekam video hingga 4k UHD.

Itulah 7 jenis merk kamera DSLR. Hadir dengan berbagai fitur yang menunjang kita untuk mengambil gambar dengan kualitas terbaik.

Tinggalkan Balasan