Agus Suryana Anggota CKC Bandung Tutup Usia

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kabar duka datang dari keluarga besar Cipta Komunikasi Centre (CKC), Agus Suryana anggota CKC ID.132 yang juga anggota Pokdar Kamtibmas Polrestabes Bandung, dikabarkan tutup usia pada Minggu 15 November 2020 sekitar jam 17.00 wib.

Adapun rumah duka di Cidurian Rt. 5 Rw. 10 Kelurahan Sukapura Kec. Kiaracondong Kota Bandung. Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga pada hari senin 16 November 2020 Jam 8.30 Wib diwilayah Cileunyi Kab. Bandung.

Ketua Umum CKC H.Rusman menyampaikan, atas nama keluarga besar CKC turut berduka cita yang sedalam – dalamnya, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan keikhlasan dan ketabahan.

“Semoga Alm. ditempatkan di tempat yang terbaik disisi-Nya, diampuni segala kesalahan dan dosanya. Mohon dipanjatkan doa atas segala kebaikan Beliau, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA”. Ucap H.Rusman saat melayat kerumah Duka di Cidurian. Minggu (15/11/2020) Malam.

Sementara itu, berdasarkan pantauan para pelayat dari sejumlah kalangan mulai dari Jajaran CKC, masyarakat, keluarga besar, dan para pejabat terus berdatangan. Karangan bunga juga sudah mulai terpasang di sekitar kediaman almarhum.*