Anggota Brimob Jabar Berikan Himbauan Prokes Saat Melaksanakan Patroli Penanganan Covid-19

0

Cianjur, bewarajabar.com – Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Personil Satbrimob Polda Jabar terus meningkatkan patrolinya ke lingkungan masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, Selasa, 14/09/2021.

Kali ini personil Kompi 3 Batalyon B14/0 Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin Briptu Samuel beserta anggota lainnya, melaksanakan patroli penanganan Covid-19 ke masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur, dengan menggunakan mobil yang di modifikasi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, personil berpatroli menjumpai masyarakat yang sedang berkumpul.

Kali ini tim patroli menjumpai masyarakat yang sedang berkumpul disalah satu Bank yang berada di kecamatan Cipanas dan diberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19 secara humanis. Dalam himbauannya personil mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa virus Covid-19 sampai sekarang masih ada oleh karena itu tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami berikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 karena sampai saat ini masih ada dan yang terpapar pun masih ada, kami harapkan masyarakat bisa bekerja sama menekan laju penyebaran virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan masker saat diluar rumah, saling berjaga jarak satu sama lain, jangan membuat kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun”, ucap Briptu Samuel.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “ Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, saling berjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan hindari kerumunan, ” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ” patroli ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 dengan terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan, ” imbuh Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.**

Tinggalkan Balasan