Antisipasi Kemacetan Pagi Hari Anggota Polsek Laksanakan Pergelaran Personil Di Jalan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Personil Polsek dari Jajaran Lantas, Sabhara Dan anggota Staf Polsek Antapani Polrestabes Bandung, melaksanakan Pergelaran Personil Di jalan Rawanacet yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, Kamis 26 /11/2020 Jam 06.00 WIB.

“Jalur protokol seperti Jl Ters Jakarta Dan Jalan A.H.Nasution dianggap titik titik yang rawan macet, karena  Merupakan Jalur yg dilewati masyarkat Menuju Kantor dan Masyarakat yang mau Keluar Kota,” ucap Kapolsek

Pergelaran Personil Dijalur Rawan Macet dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Personil Polsek Antapani, baik pagi hari maupun sore hari serta Malam Hari sebagai salah satu tugas Polri pelayan masyarakat.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Sapeudin sedang ikut Gatur Pagi mengatakan, Penempatan anggota di lapangan sebagai bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan Masyarakat Merasa nyaman dalam Berkendara sampai di tujuan dengan selamat.

Himbauan tak lupa Juga disampaikan Kepada masyarakat, baik himbauan Kamtibmas Maupun Himbauan Protokol kesehatan Mengunakan Masker. Selama kegiatan pergelaran Personil dilapangan arus Lalin Lancar dan kondusif.*