Antisipasi Kriminal Malam Hari Tingkatkan Kring Serse bersama QR Sabhara

oleh

Bandung, bewarajabar.com – 20 Desember 2020 pers Unit Reserse gabungan QR Sabhara Polsek Antapani menempatkan Lokasi kring Malam, yaitu Di sepanjang Jl.Jakarta serta Jl A.H.Nasution

Dalam mengantisipasi, serta meninalisir terjadinya tindak kriminalitas ( curat ,Curas,Curanmor ) serta Kriminal Jalan Premanisme, Unit reserse bersama Unit QR sabhara Polsek Antapani Polrestabes Bandung Dipimpin Pawas Piket Ipda Yusuf menempati kring serse dan Strong Poin berupa pemantauan ditempat rawan kriminalitas.

Tujuan melaksanakan kring serse dan strong Poin Sabhara agar dapat meminimalisir dan Menekan terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Antapani.

Kapolsek Antapani melalui perwira Pengawas mengatakan “ Upaya menjaga kondusifitas wilayah salah satunya dengan tingkatkan kring Malam dari Unit Serse dan Strong Poin Unit Sabahara kehadiran personil polri terbuka maupun tertutup, kemungkinan juga akan mempersempit ruang gerak aksi para pelaku kejahatan. Sehingga dengan adanya kegiatan Kring malam diharapkan dapat menciptakan rasa aman, nyaman dan menghilangkan rasa takut bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di siang maupun malam dan subuh.

Selain itu Kanit Juga Menenkankan kepada petugas dilapangan agar selalu Berhati Hati jaga keselamatan lakukan kontrol 2 orang Atau Lebih jangan sendiri. Selain itu tak lupa imbauan atau mengingatkan prokes kepada warga masyarakat dan Lakukan Pembubaran Secara Humanis, Kepada Masyrakat yang masih Berkrumun guna Memutus Penyebaran Covid 19.*