Antisipasi Penyebaran Covid-19 Mako Polsek Antapani Disemprota Disinfektan

oleh

Bandung, bewarajabar.com -Minggu, 29 /11/2020 pukul 08.00 Wib Mako Polsek Antapani telah dilakukan penyemprotan di seluruh ruangan Mako Polsek Antapani, dilakukann oleh Relawan Personil Polsek Antapani.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan dalam rangka Antisipasi pencegahan penyebaran virus covid 19, dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru di Mako Polsek Antapani Polrestabes Bandung.

Lokasi Penyemprotan dilakukan di ruang kerja kapolsek, ruang kerja masing – masing unit, penjagaan SPKT, ruang gudang BB Polsek, Musolla, parkiran kendaraan dinas dan tamu, ruangan sel Polsek tak Lupa Rumah warga yang berdekatan dengan Polsek.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatakan bahwa kantor Polsek, merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona di kantor Polsek , sehingga masyarakat yang datang merasa aman dari virus .

Kapolsek Menambahkan Bahwa Sampai saat ini, virus Corona COVID-19 masih menghantui masyarakat ,Tak hanya karena jumlah kasusnya yang terus naik, tetapi cara penularannya pun semakin bervariasi sehingga membuat masyarakat khawatir .penyebaran Virus Covid Sudah Menyebar, ke kluster kantor Kantor Pemerintahan dan Kantor Polisi.*