AUTHENTICITY Akan Kembali Merilis Dahaga Para Penikmat Musik di Tanah Air. 

oleh

JAKARTA, bewarajabar.com – AUTHENTICITY akan kembali merilis dahaga para penikmat musik di tanah air. Dengan panggung AUTHENTIC MOMENT bersama band legendaris NAIF, Rabu (16/10), di Hard Rock Café, Jakarta.

NAIF yang telah berkarya selama 24 tahun di kancah musik tanah air ini. Akan tampil dengan segudang hits-nya seperti lagu “Mobil Balap”, “Posesif” dan “Benci Untuk Mencinta”.

Band yang mengusung musik era 70-an ini juga, sedang meluncurkan album yang membahas “7 Bidadari”, dengan single-nya “Berubah” dan “Selama Ada Cinta”.

NAIF adalah band yang memiliki karya yang luar biasa di dunia musik tanah air. Band ini juga menjadi inspirasi, bagi musisi-muda dalam bekreasi dan siap menuangkan kreativitas dalam bermusik.

AUTHENTICITY hadir sebagai wadah bagi para musisi untuk menyuguhkan karya mereka, tidak hanya musik-teater yang sedang naik daun.

“Kami memberikan peluang juga untuk teater-lokal untuk dapat unjuk gigi di panggung MOMEN OTENTIK ini,” ujar AUTHENTICITY dalam keterangan resminya.

Sebelum tampil NAIF, Skuad Youtube Lawless akan muncul pertama di panggung AUTHENTICITY. Sebagai pembakar suasana. Nantinya, dikumpulkan yang beranggotakan Arian13 dan Sammy Bramantyo ini. Akan membawakan lagu-lagu hits di era 90-an dan 2000-an. Sebagai bagian dari pasukan Lawless, Gofar Hilman meminta sebagai “Pemandu Karaoke” danalan Skuad Youtube Tanpa Hukum.

AUTHENTICITY merupakan tempat acara dan juga tempat pertemuan masing-masing orang dapat mengundang keunikan mereka. Dan membebaskan diri sebebas-bebasnya.

Keaslian selalu membawa pesan dan mendorong kaum muda di berbagai daerah di Indonesia. Yang kreatif, bersemangat, uptodate dan berpikiran terbuka. Agar selalu berkreasi dan menginspirasi dengan memaksimalkan apa yang ada pada diri mereka.

Silakan untuk mengunjungi https://www.simplyauthentic.id / IG: @ authenticity.id untuk

informasi lebih lanjut tentang pembelian tiket.

Untuk mendapatkan pembaruan jadwal AUTHENTICITY selanjutnya, silakan ketik tautan di bawah ini

ini:

  • www.simplyauthentic.id
  • Ikuti Instagram: @ authenticity.id