Bajaj Pink Disulap Jadi Tempat Jualan Es Permen Karet Viral

oleh
Bajaj Pink Disulap Jadi Tempat Jualan Es Permen Karet Viral

Bewarajabar.com – Warga Kota Bandung pasti sering melewati Masjid Istiqomah yang berada di Jalan Taman Citarum. Salah satu daerah yang cukup dikenal dengan jajanannya. Mulai dari cemilan hingga makanan berat pun tersedia loh.

Sekarang, kalau warga Bandung melewati jalan tersebut, pasti bakalan lihat Bajaj berwarna Pink yang cukup menarik perhatian. Motor roda tiga bermesin 255 cc tersebut merupakan tipe Bajaj RE tahun 2010 yang disulap menjadi tempat berjualan Es Permen Karet 2320.

Pernah mendengar Es Permen Karet kan?

Yups, Es Permen karet adalah salah satu minuman viral yang berada di Surabaya, Jawa Timur. Untuk menikmati Es Permen Karet viral tersebut, warga Kota Bandung ga perlu jauh-jauh ke Surabaya. Kini Es Permen Karet Viral Surabaya buka cabang di Depan Masjid Istiqomah Bandung.

Kenapa milih konsep Bajaj? 

Apang selaku Manager Operasional Es Permen Karet 2320 menjelaskan, “Nyari tempat sekarang ini sulit dan sangatlah mahal. Bagaimana supaya kita bisa dapat tempat bagus dan nggak bayar mahal? Dan akhirnya timbul lah ide konsep sepeda motor roda tiga, kan sudah banyak, yang pakai grand max juga banyak, muncullah ide seperti ini,’ ungkap ungkap Apang.

Berawal dari Nonton Balapan Bajaj di Youtube

Saat ditemui Bewarajabar.com, Apang menceritakan bahwa ide memilih konsep Bajaj itu berawal dari menonton balapan Bajaj di Youtube.