Bali Tower Turut Mendukung Bandung Smart City dengan Memberikan Free Wifi di 40 Taman Kota Bandung

oleh

Bewarajabar | Bandung – Dalam rangka mendukung pertumbuhan ekosistem digital, PT Bali Towerindo Sentra, Tbk turut melakukan kontribusi dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar infrastruktur fiber optic untuk masyarakat Bandung.

Selain gelar infrastruktur, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Bali Tower turut mendukung program Pemerintah Kota Bandung dalam perwujudan Bandung Smart City dengan menyediakan akses free wifi di area-area publik di Kota Bandung.

Sebagai langkah awal, akses free wifi Bali Tower, dengan produk unggulannya ‘Balifiber’, bisa digunakan di 21 spot dari total 40 spot, diantaranya Taman Musik Centrum, Taman Cempaka/Taman Photo, Taman Balai Kota Bandung 1 dan 2, Taman Pustaka Bunga, Cikapundung River Spot, dan taman-taman tematik lainnya.

Serah terima dilakukan oleh Deputy Chief Executive Officer (DCEO) PT Bali Towerindo Sentra, Tbk, Robby Hermanto, kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, pada Jumat (17/06) di Taman Dago Cikapayang, yang juga merupakan salah satu titik area pemasangan akses free wifi.

Rangkaian acara ini diawali dengan kegiatan bersepeda santai oleh rombongan Wali Kota Bandung dari Balai Kota menuju lokasi acara. Ceremonial ‘Launching Wifi Taman’ ini turut dihadiri oleh Komisi C DPRD Kota Bandung, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta jajaran dinas terkait. Tak ketinggalan, acara peresmian ini juga dimeriahkan oleh penampilan seniman-seniman daerah.