Betrand Peto Onsu, Dipercaya MNC TV Untuk Menyanyikan Jingle KDI

oleh
Betrand Peto Onsu, Dipercaya MNCTV Untuk Menyanyika “Jingle KDI”
Betrand Peto Onsu, Dipercaya MNCTV Untuk Menyanyika “Jingle KDI”

Kepercayaan MNC TV pada saya untuk membawakan Jingle KDI, merupakan ”Kado Ulang Tahun” saya yang ke 15. Ini hadiah yang luar biasa buat hidup saya.

Jakarta, bewarajabar,com — Siapa yang tidak bangga, bila anak kesayangan dipercaya menyanyikan “Jingle” kontes pencarian bakat Penyanyi Dangdut, Kontes Dangdut Indonesia.

Kontes Penyanyi Dangdut paling tua di Industri Televisi Swasta Nasional, pun dengan Ruben Onsu, Presenter kondang itu mengaku terharu. Ketika sang anak, Betrand Peto Onsu, dipercaya MNCTV untuk menyanyika “Jingle KDI”.

“Jujur saya sampai mules, nunggu Betrand tampil membawakan “Jingle KDI”,” kata Ruben, ketika diminta komentar oleh Vega Darwanti selaku pembawa acara Press Brief di Studio RCTI plus Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Benar saja, ketika Betrand usai membawakan “Jingle KDI”. Ruben langsung menghambur ke atas panggung dan memeluk putranya sambil menangis.

“Saking bangganya, saya tidak bisa berbicara banyak. Yang pasti malam ini, malam yang sudah saya tunggu banget. Ini menjadi malam sejarah buat Prestasi anak saya,” ujar Ruben, bangga.

Sementara Direktur Program dan Produksi, Endah Hari Utari, berharap dengan “Jingle KDI 2020” yang dibawakan oleh penyanyi Gress yang tengah menjadi idola baru, bisa menginspirasi talenta Industri Musik Dangdut Tanah Air.

“MNCTV berharap, dengan Jingle KDI dengan aransemen baru, lebih kekinian. Bisa menginspirasi anak muda Indonesia,” ujar Endah Hari Utari.

Bagi Betrand yang dipercaya oleh MNCTV untuk menyanyikan “Jingle KDI”, merupakan hadiah ulang tahunnya yang ke 15 tahun pada tanggal 14 Maret 2020 ini.

“Kepercayaan MNCTV pada saya untuk membawakan Jingle KDI, merupakan ” Kado Ulang Tahun” saya yang ke 15. Ini hadiah yang luar biasa buat hidup saya,” aku Betrand Peto.