Bhabin Polsek Cicendo Sambang DDS Pos Kamling dan Sosialisasikan 3M dan 1T

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Senin, 23 November 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Kel. Husein Satranegara Bripka Bayu Aji, melaksanakan Sambang Door too door system ke Pos Kamling Rw 05, 06 dan 08.

Memberikan pengarahan kepada linmas tentang kamtibmas dan agar tetap waspada terhadap kriminalitas, serta aktif dalam mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) di lingkungan masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin jajarannya, untuk memberikan motivasi kepada linmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap kriminalitas dan kerawanan lainnya, serta ikut berupaya dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 agar wilayah Polsek Cicendo aman kriminalitas dan aman dari Civid-19.*