Bhabin Sekejati Polsek Buah Batu dan Gugus Tugas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Sabtu 20 November 2020, Bhabinkamtibmas Kel.Sekejati Aipda Agus K Amir bersama Gugus Tugas Covid19 Kel. Sekejati, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Lembur Tohaga Lodaya LTL Rw 08 Komp Margahayu Raya Kel. Sekejati.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Kel.Sekejati menyampaikan, LTL ini merupakan ujung tombak dalam memberikan sosialisasi kepada warga sekitar mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru AKB, dengan selalu mentaati protokol kesehatan, masyarakat diharapkan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Buah Batu Kompol MT.Nisar Salam,S.H.,M.H menyampaikan, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin sadar dan mengerti akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.

Seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun 3M 1T, semoga dengan melakukan itu semua masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.*