Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Dalam menghadapi pandemi covid-19 yang belum berakhir, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung terus bergerak turun kewilayah binaan memberikan edukasi dan himbauan pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19. Jumat (4/12/20).

Salah satu yang dilakukan oleh jajaran Binmas adalah melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) kepada warga masyarakat Kec. Panyileukan dan Cibiru.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H,. menyampaikan “Saya mengimbau dalam suasana pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini agar semua pihak mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan massa,” kata Kapolsek.

“Kita memiliki peran dan tanggungjawab bersama dalam mencegah dan mengendalikan penyebaran pandemi covid-19, sehingga kami berharap masyarakat dapat dengan penuh tanggungjawab menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama,” tutup Kompol Suhendratno.*