Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Himbau Warga Binaanya Menerapkan 3M

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Iwan Setiawan, melaksanakan sambang warga binaannya guna memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan arahan Kamtibmas, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan lingkungan dan menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan menggunakan Masker ketika keluar rumah, serta himbauan agar tidak mengumpulkan massa ataupun mengadakan acara yang mengundang banyak orang agar dapat memutus penyebaran virus corona.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan, “Memberikan himbauan tentang protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru tetap dilaksanakan oleh semua jajaranya, sehingga kepada masyarkaat dihimbau untuk patuhi protokol kesehatan dengan 3m yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Kapolsek.

“Diharapkan untuk sama-sama menjaga kamtibmas di Wilkum Panyileukan agar tetap aman, jika terdapat hal-hal yang dapat membuat gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Polsek Panyileukan,” ujarnya.