Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Sambangi Opang Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Dengan 3M 1T

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Dalam rangka menjaga kamtibmas serta upaya polri dalam mencegah penyebaran wabah covid 19 atau virus corona, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Ngadiman kontrol Ojeg Pangkalan yang berada di Jalan Cilengkrang Rw 05 Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru. Minggu malam (13/12/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam kepedulian dalam melaksanakan ronda malam, serta penerapan protokol kesehatan dengan 3M 1T (memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa pelaksanaan kontrol poskamling dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan anggotanya ini, sebagai wujud kepedulian kita, diharapkan kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam memutus perkembangan virus corona serta menjaga kamtibmas dilingkungannya.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya, dengan cara sambang di wilayah binaan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah pandemi sekarang ini, pungkasnya.*