Brimob Jabar Bersama Tim Gabungan Satgas Covid-19 Terus Gencarkan Operasi Yustisi 

oleh

KBB, bewarajabar.com –27/06/2021, Satuan Brimob Polda Jabar terus menggelar Operasi Yustisi secara stationer dan mobile, demi mendisiplinkan protokol kesehatan masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19.

Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Dpp Danki 1 IPTU Heru Mustoko, S.Kom., M.M melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara masif oleh tim gabungan TNI-Polri dan Satgas COVID-19 di wilayah Kabupaten Bandung Barat

IPTU Heru Mustoko mengatakan, kegiatan di hari ini tim secara Mobile dengan sasaran pasar tradisional panorama Lembang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M.

Sementara itu tim gabungan TNI dan Polri dan Satgas COVID-19 melaksanakan penertiban di kios-kios pasar untuk memberikan teguran kepada pemilik tempat usaha yang masih membandel tidak menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara masif dan terus menerus di wilayah Kabupaten Bandung Barat untuk lebih menyadarkan masyarakat agar selalu mematuhi prokes guna mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono,S.I.K Mengatakan “Kami berharap kesadaran kepada seluruh masyarakat agar semakin meningkat untuk menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada serta bekerja sama dalam menekan penyebaran COVID-19 yang saat ini semakin meningkat dan meluas”.

Ia juga menuturkan “Oleh karena itu kita menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menerus menerapkan protokol kesehatan serta saling peduli antar sesama lain demi mempercepat penanganan Pandemi Covid-19.” Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.**