Brimob Jabar Himbau Masyarakat Sekitar PT. KCIC Agar Patuhi Protokol Kesehatan

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com – Satuan Brimob Polda Jabar dalam hal ini Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan proyek kereta cepat PT. KCIC, adapun anggota tersebut yaitu Bripka Tata Andani.

Bripka Tata Andani disela-sela mejalankan pengamanan Proyek kereta Cepat, juga selalu menghimbau kepada seluruh karyawan di PT. KCIC Bandung dan masyarakat Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas, Rabu, 17/11/2021.

Dalam kesempatan ini Bripka Tata Andani menjelaskan kepada karyawan sebagai bentuk kepedulian, tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19, Bripka Tata Andani juga menghimbau tentang pentingnya kesehatan diri kita Pribadi maupun orang lain.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Tata Andani, dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jawa Barat, khususnya di wilayah Bandung Barat ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19, ” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karaono.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19, ” Tuturnya.

Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan kegiatan ini, agar masyarakat bisa terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.**