Brimob Jabar Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes Dan Kurangi Kegiatan Diluar Rumah

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Penerapan Protokol Kesehatan yang mau tidak mau harus dilaksanakan dalam lingkungan masyarakat maupun lingkungan bekerja saat ini, di sisi lain Pandemi yang belum kunjung usai hendaknya masyarakat bijak menanggapinya, Selasa, 21/12/2021.

Bagaimana tidak, semenjak masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa, penularan terus saja terjadi, hal ini disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menyikapi aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Corona.

Untuk itu, Bripka Imam Purnomo Sidi yang merupakan salah satu Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, terus lakukan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu memperhatikan aturan protokoler kesehatan serta kurangi kegiatan diluar rumah jika dirasa kurang perlu.

“Seharusnya, tidak hanya peran Pemerintah maupun Instansi terkait berupaya lakukan pencegahan, akan tetapi, akan lebih maksimal lagi jika didukung dengan kesadaran masyarakat untuk bersama – sama menuntaskan dan mendukung segala kebijakan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19.” Ujar Bripka Imam.

“Protokol Kesehatan sendiri bertujuan sebagai aturan dalam bersosial, bekerja maupun bermasyarakat di tengah Pandemi saat ini agar masyarakat bisa terbebas dari tertular Virus Corona.” Tutur Imam.

“Kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka mengingatkan dan mengajak warga untuk senantiasa mengikuti aturan Protokoler Kesehatan serta menghimbau masyarakat untuk kurangi kegiatan yang tidak penting di luar rumah.” Imbuh Imam.

Saat dikonfirmasi ditempat berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., membenarkan hal tersebut, “Dengan kita selalu patuh dan disiplin dengan aturan yang berlaku saat ini mudah – mudahan Pandemi Covid 19 bisa dikendalikan dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala.” Tuturnya.**