Brimob Jabar Tak Pernah Berhenti Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Dengan Disinfektan

oleh

Sumedang, bewarajabar.com – Perlu di waspadai gelombang ketiga penyebaran virus covid-19. Menurunnya angka Suspek positif covid-19 di Indonesia, jangan sampai membuat semua elemen masyarakat lengan atau abai terhadap cara mencegah penularan virus covid-19, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang benar benar ketat, Rabu, 10/11/2021.

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Aiptu Karno dan 2 anggota lainnya, melakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Warga Desa Cikeruh Jatinangor.

Penyemprotan dilakukan, karena tempatnya dinilai ramai masyarat dan akan rawan terjadinya penyebaran Virus Covid-19, bila di abaikan karena keluar masuk mahasiswa baik dari Jatinangor maupun luar Jatinangor.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, sebagai bentuk upaya nyata dalam mencegah dan menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Sumedang ini, selain itu penyemprotan ini juga dilakukan kepada tempat tempat yang ramai maupun sepi, dan yang sering kerumunan masyarakat.

Perwakilan Masyarakat Caringin Jatinangor Mengatakan, “Terimakasih Kepada Brimob Polda Jabar hususnya bapa Danaat Brimob Karena sudah mengirimkan anggotanya untuk melakukan Penyemprotan seraca rutin di Pos Kami, semoga Penyebaran Virus Corona ini dapat segera di atasi, ” ucapnya di Lokasi Penyemprotan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan Utamakan Penyemprotan disinfektan kepada tempat atau kendaraan Masyarakat yang di gunakan untuk mencari nafkah, agar masyarakat tidak terhenti dalam menghidupi keluarganya, ” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan agar harapan kita agar terbebas dari Wabah ini bisa cepat Berakhir.”  Tuturnya.

Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, dengan maksud agar masyarakat bisa membantu pemerintah dalam mencegah dan mengurangi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumedang ini.**