Cegah Covid 19, Bhabin Sukamiskin dan Babinsa Sosialisasi 3M-1T Di Puri Dago

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Selasa,24 November 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Aiptu Agus Suprihatin, laksanakan sambang Kepada Ojeg Pangkalan Di Jl. Bol Ng Kel. Sukamiskin Bandung lakukan koordinasi dan Komunikasi dalam menjaga Keamanan Dan ketertiban.

Disampibg itu memberikan pengarahan Kamtibcar Lalulintas Di wilayah Kelurahan Sukamiskin Arcamanik ,adapun Sosialisasi yang di sampaikan berupa 3M-1T [memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun .

Sosialisasi dilaksanakan dengan cara berjalan kaki dan sekali-kali berhenti berbincang dengan warga, menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto S.S..S.I.K. menuturkan penerapan protokol kesehatan dengan baik dan benar adalah kunci agar terhindar dari covid19, oleh karena itu sosialisasi 3M-1T terus kita gencarkan agar masyarakat dapat mengerti dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari dalam rangka mencegah penyebaran Covid19*