Cegah Penularan Corona, Polsek Panyileukan Tutup Kegiatan Pasar Tumpah

oleh

Cegah Penularan Corona, Polsek Panyileukan Tutup Kegiatan Pasar Tumpah

Bandung, bewarajabar.com – Dalam rangka mencegah penularan virus corona, Forkopimcam Panyileukan menghentikan sementara kegiatan pasar tumpah yang berlokasi di kawasan Tritan Poin Tanrise Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan. Sabtu (28/11/20).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K. , M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H., menegaskan penutupan pasar tumpah di kawasan Tritan Poin untuk menghindari kerumunan massa yang dapat menyebabkan penyebaran Virus Corona. Kami akan memberikan tindakan persuasif kepada para pedagang dan masyarakat untuk tidak berkumpul dan berdagang.

“Pembukaan pasar tumpah tersebut bergantung kepada kesadaran pelaku usaha dan pengunjungnya terhadap protokol kesehatan”. Katanya.

Kapolsek berharap, masyarakat bisa lebih bijak dan membangun kesadaran sendiri. Ia menilai bergerombol dan berkerumun di tengah situasi pandemi yang kasus positifnya kembali meningkat, sangat tidak bijak. Pihaknya pun tetap mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan.*

 

.