Dewi Rezer, ia Fobia Dengan Hewan Laba-Laba dan Serangga.

oleh

Jakarta,  bewarajabar.com – Kadang apa yang tidak kita sukai dan inginkan, sering dihadapkan langsung dan tidak bisa mengelak. Dewi Rezer, ia fobia dengan hewan laba-laba dan serangga.

Tapi anehnya, nyata Dewi Rezer yang sekarang sedang syuting Sinetron bertajuk “Ali” yang lokasi syutingnya. Sebagian besar di tengah-tengah hutan yang besar untung dan rugi.

“Aku sih, berharap meminjam syuting di hutan berkurang, karena aku paling takut sama untung dan laba,” ujar Dewi, saat ditemui di Taman Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa saat lalu.

Diakui mantan istri Marcellino Lefrand ini, semula dia mengira lokasi syuting di rumah pada umumnya.

“Aku pikir semula syutingnya di perkampungan, makanya aku terima. Tapi setelah di panggil, kok di tengah hutan. Sempat keder juga, tapi mau gimana lagi. Udah kontrak dan aku suka ceritanya, ”ujar bintang film“ Rumput Tetangga ”ini.

Jika diizinkan “Ali” di sinetron “Ali” yang akan tayang di MNCTV ini. Dewi mengaku menikmati selama merespons syuting di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Meski syutingnya ngeri-ngeri sedap, karena takut banyak serangga. Tapi saya selalu menikmati. Jadi selama ini syutingnya cepat jaya, ”tutup Dewi Rezer.