Ditengah PPKM, Brimob Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Lembang

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com – Pada Situasi pandemi ini yang belum berakhir hingga kini dan dilaporkan, bahwa covid-19 dengan varian baru telah menyerang banyak negara dan sangat banyak sekali orang yang terkena covid-19, karena pandemi ini banyak sekali perekonomian negara lain yang tidak jalan kembali, Jumat, 26/11/2021.

Brimob jabar Khusus nya Angggota kompi 2 batalyon B pelopor pun tidak tinggal diam, mereka membagikan masker di wilayah lembang kepada masyarakat .
Tujuan dari pembagian masker ini tak lain dan tak bukan, agar mereka tidak terpapar dari covid-19 yang sedang marak di mana-mana .

Karena Dengan Masker kita dapat mencegah penyebaran virus ini karena virus ini menyerang pernafasan kita apabila kita tertular, Maka dari itu Patroli brimob Juga Menghimbau kepada masyarakat agar selalu jaga kesehatan jangan terlalu cuek, dengan kesehatan sendiri lakukan pola hidup sehat setiap hari dan makan-makanan yang sehat .

Dan tak luput kami pun menghimbau dan menerangkan dari Penting nya protokol kesehatan, khusus nya 5m karena lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Juga untuk saat ini covid-19 belum ada obatnya dan untuk vaksin itu sendiri, tidak 100% berhasil karena tetap bisa terkena oleh covid-19 dan belum sepenuhnya di terima oleh masyarakat dan akan ada lagi vaksin ke 3 yang akan di berikan oleh pemerintah .

Seperti Ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K, “Kita jaga sebaik mungkin msayarakat kita sebagai wujud dari pelindung masyarakat,  baik dari kejahatan maupun dari Pandemi covid-19 ini laksanakan himbauan , penyemprotan Disinfektan dan juga pembagian Masker, agar semua masyarakat tidak ada lagi yang terkena dari covid-19 dan indonesia bisa pulih lagi secepatnya .” Ungkapnya.**