Edukasi Tatanan Hidup Baru, Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

0

Kab. Bandung Barat, bewarajabar.com – Sebagai langkah guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19, Personil Patroli Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bharatu Iman Firmansyah melaksanakan patroli di sepanjang jalan Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Rabu, 13/10/2021.

Dalam patroli tersebut,Bharatu Iman Firmansyah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan ketika melaksanakan aktivitas diluar rumah demi mencegah terjadinya kembali cluster covid-19

Kegiatan sambang tersebut dilakukan di salah satu tempat berkumpul masyarakat untuk melaksanakan belanja kebutuhan seperti warung,Bharatu Iman Firmansyah mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga protokol kesehatan untuk terhindar dari penyebaran Virus Covid – 19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengungkapkan agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar dan selalu menjaga jarak.

“Mari kita sama-sama menjaga dari penyebaran Covid – 19 ini, Jaga diri sendiri dan jaga keluarga yang ada di rumah”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan