Edwin Senjaya Semangati Peserta Turnamen Futsal Kecamatan Bandung Kidul

oleh
Pimpinan DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri dan membuka acara Turnamen Futsal Se-Kecamatan Bandung Kidul, yang bertempat di Graha Batununggal Indah, Selasa (28/6/2022).Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Pimpinan DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri dan membuka acara Turnamen Futsal Se-Kecamatan Bandung Kidul, yang bertempat di Graha Batununggal Indah, Selasa (28/6/2022).

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan bahwa setiap pertandingan selalu ada yang menang dan ada yang kalah. Akan tetapi, ia berharap para peserta menjadikan olahraga ini sebuah ajang silaturahmi.

“Timbulkan dalam diri kita bahwa olahraga ini menjadi salah satu kebutuhan. Karena dalam olahraga banyak sekali keuntungannya,” ujarnya.

Edwin juga berharap agar melalui kegiatan perlombaan olahraga seperti ini dapat menjadi pembentuk karakter warga Kota Bandung.

“Karena di era modern ini pembangunan itu diukur tidak hanya pembangunan infrastruktur saja, akan tetapi indeks kebahagiaan sumber daya manusia pun dinilai,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan tendangan bola penalti ke gawang oleh Edwin Senjaya, sebagai penanda kompetisi dimulai.