Gugus Depan Gerakan Pramuka SDN 02 Ciawi Lantik Calon Penggalang Ramu

oleh

Bewarajabar | Bogor – Pelantikan dan Penyematan Tanda Penggalang Ramu yang dilakukan oleh Ketua Gugus Depan Gerakan Pramuka SDN 02 Ciawi Kholili,diberikan kepada seluruh anggota yang dilantik.

Saat ditemui setelah selesai acara pelantikan Kholili mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga atas pencapaian para Penggalang Putra yang menerima tanda Penggalang Ramu.

ini merupakan satu kebanggaan untuk saya dan para anggota yang dilantik, dalam pencapaiannya bisa menjadi Penggalang Ramu, pasti banyak ujian yang harus mereka tempuh, dan hasilnya menjadi kebanggaan bagi orang tua juga, karena anak anaknya bisa lebih menghormati lagi Ibu dan Bapaknya, tuturnya.

Kholili juga berharap kepada seluruh anggota Pramuka yang sudah dilantik menjadi Penggalang Pramu agar lebih bisa menghayati dan mengamalkan nilai nilai ke Pramukaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Karena kegiatan ini bertujuan agar para anggota Pramuka bisa lebih bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur dan berbakti kepada kedua orang tua juga mengabdi kepada Bangsa dan Negara Indonesia,” pungkasnya.