Guna Hentikan Penyebaran Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Terus Digencarkan Brimob Jabar

oleh

Sumedang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Bumi Kartika Asri Caringin yang ramai dan di nilai rawan terjadi penyebaran Virus COVID-19, penyemprotan ini dilakukan ke wilayah Jatinangor dan sekitarnya, Rabu, 01/12/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, sebagai upaya dalam mencegah dan menghentikan penyebaran Virus Covid-19, selain itu penyemprotan ini juga dilakukan kepada wilayah wilayah yang ramai akan masyarakat, penyemprotan ini juga dilakukan pada semua tempat.

Satpam Bumi Kartika Asri mengucapkan, “Terimakasih Kepada Bapak Dansat Brimob Polda Jabar yang sudah mengirimkan anggotanya, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Sekolah kami, ” ucapnya di Lokasi Penyemprotan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “selalu utamakan Kesehatan dan keselamatan Masyarakat setempat” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan, agar harapan kita terbebas dari Wabah ini dan bisa cepat Berakhir, ” tuturnya.

Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, dengan maksud agar masyarakat bisa membantu pemerintah dalam mencegah dan mengurangi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumedang ini.**