H. Dodi Mansyur, Mengaku Tidak Bisa Lepas Dari Dunia Seni dan Moge .

oleh

Bandung, bewaraabar.com —NAMA besar H. Dodi Mansyur asal Kota Bandung ini. Dalam kancah blantika musik Pop Sunda, memang sudah tidak diragukan lagi.

Sementara para artis penyanyi tiarap mengeluarkan albumnya. Justru H. Dodi Mansyur, malah mengeluarkan beberapa album.

Ya… sekarang ini jika berbicara masalah penjualan secara fisik (CD/VCD). Memang sekarang ini, dapat dikatakan tidak jelas.

“Dan semua yang saya lakukan ini, semuanya atas permintaan para fans,” aku H. Dodi Mansyur, yang memang mengaku tidak bisa lepas dari dunia Seni dan Moge alias Motor Gede ini.

Beberapa album barunya yaitu album lagu bertajuk “Dua Lalaki” dan album “Bajidor Haji Dodi”.

“Menyanyi kan… bagian dari ibadah juga. Begitupun dengan membuat senang para “penikmat” musik dimana saja. Ada kepuasan tersendiri bagi diri saya. Dan kembali saya tegaskan semua ini dipersembahkan buat siapa saja “Penikmat” musik Pop Sunda hahaha….,” terang H. Dodi Mansyur, sambil tertawa lepas.

Pada tanggal 7 September 2019, tepatnya malam Minggu, H. Dodi Mansyur, akan tampil dalam acara “Malam Persembahan Karya Seni 2019” bertajuk “Untukmu Indonesiaku”.

Bertempat di Lapang Olah Raga Karang Taruna RT.06/RW.06, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi. (Pasar Sederhana) Jl. Sukamaju Dalam, Bandung.

“Pokoknya buat semua para “Penikmat” musik dimana saja dan siapa saja. Hayu bareng-bareng kita hiburan. Saya tunggu kehadiran saudara-saudaraku semua. ajak H. Dodi Mansyur. (HKS)