Hadapi Pandemi Covid-19 Yang Tak Kunjung Usai, Brimob Jabar Laksanakan Patroli Himbau Prokes 

oleh

Purwakarta, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Asep Yanyan melaksanakan giat patroli monitoring tentang penerapan prosedur kesehatan, dalam rangka hadapi penyebaran virus Covid-19 di kios es kelapa, Sabtu, 11/12/2021.

Selama kegiatan patroli ini Briptu Asep Yanyan bertemu dengan penjual es kelapa dan berdialog, perihal situasi dan kondisi dalam rangka menghadapi situasi penerapan masa pandemi yang tak kunjung usai ini.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna memberikan keamanan dan monitoring tentang tata cara penanganan prosedur kesehatan, di penjual es kelapa dalam rangka menghadapi masa penyebaran virus Covid-19 di wilayah Purwakarta.

Menurut penuturan penjual es kelapa “Dalam menghadapi masa pandemi yang tak kunjung usai ini khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta, selaku pedagang kami harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau kepada para pembeli wajib menggunakan masker, dan tidak lupa cuci tangan di tempat yang telah di sediakan guna mencegah penyebaran Covid-19, ” ucapnya.

Kemudian tidak lupa Briptu Asep Yanyan pun menyampaikan amanat dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. “dalam masa menghadapi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai di Jawa Barat khususnya, maka Anggota Brimob Jabar mendukung program pemerintah yakni dengan melaksanakan patroli guna memantau serta monitor situasi di wilayah sekitar, serta jalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan satuan wilayah setempat guna keharmonisan dalam kegiatan pemeliharaan kamtibmas, ” tutupnya.**